Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Siapkan Banyak Hadiah untuk Pengguna Setianya

Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada bulan September ini, Telkomsel menawarkan berbagai hadiah bagi para pelanggannya yang setia menggunakan produk dan layanan mereka.

Telkomsel POIN

Hari_Pelanggan_Nasional (1)

Hadiah-hadiah langsung yang dimaksud berupa layanan suara, SMS, paket data, international roaming, NSP dan Langit Musik yang bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel POIN selama periode 5-10 September 2016.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel,” ujar Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani.

Selain itu, masih banyak hadiah menarik lainnya yang disedikan, misalnya penukaran Telkomsel POIN dengan voucher merchant online pada tanggal 5 September 2016, dan penukaran Telkomsel POIN disertai isi ulang pulsa di GraPARI tertentu untuk mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, pulsa dan merchandise.

40 GraPARI ikut serta di program ini

Hari_Pelanggan_Nasional (2)

Penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan dengan menghubungi menu akses *700# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan juga bisa datang langsung ke 40 GraPARI khusus yang mengadakan program Hari Pelanggan Nasional 2016.

Informasi lebih lanjut mengenai 40 GraPARI yang ikut serta dalam program tersebut dapat diakses melalui tautan berikut ini. Tentunya hadiah akan diberikan selama persediaan masih ada, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Back to top button