AQUA: DAC Portabel Tanpa Baterai Paling Ringan Di Dunia

Menggunakan DAC (Digital Analog Converter) menjadi solusi yang paling praktis dan hemat untuk meningkatkan performa output suara dari smartphone atau pemutar musik portabel lain. Nah, DAC bernama AQUA yang dirancang utnuk smartphone berikut ini nampaknya bisa menjadi salah satu pilihan yang wajib untuk dimiliki para penggemar musik.

AQUA-1

AQUA hadir dengan membawa DAC AKM 4430 yang mampu mengubah output suara dari smartphone ke tingkat suara HiFi dengan kualitas 24-bit/192 KHz. Dengan demikian Anda bisa bisa menikmati pengalaman mendengarkan musik dengan kualitas suara yang lebih baik dengan menggunakan headphone apapun. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu memasangnya melalui port lightning untuk pengguna iOS atau port USB untuk pengguna smartphone Android.

Jika DAC portabel umumnya hadir dengan baterai isi ulang, AQUA hadir dengan rancangan yang tanpa baterai. Jadi Anda tetap bisa mendengarkan musik dengan kualitas terbaik selama baterai smartphone belum habis. Karena tidak menggunakan baterai, DAC ini pun sangat ringan dengan bobot yang hanya sekitar 16gram. Selain itu tampilannya juga terlihat cantik dengan desainnya yang modern.

AQUA saat ini sudah tersedia dan bisa dipesan dengan harga US$79.99 atau sekitar 1 juta Rupiah. Pemesanannya bisa dilakukan di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights