Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

i-Blades: Casing Penambah Fitur untuk Smartphone Berdesain Modular

Baterai dan terbatasnya ruang penyimpanan di memori internal smartphone merupakan masalah yang paling sering dikeluhkan oleh para pengguna smartphone. Tidak heran saat ini muncul beragam casing smartphone inovatif yang tidak hanya sekedar sebagai pelindung smartphone tapi juga menawarkan beragam fungsi tambahan.

i-blades-1

Sebut saja casing dengan fitur baterai ekstra untuk isi ulang baterai smartphone atau casing yang menyediakan slot tambahan untuk menyisipkan micro SD agar bisa memperluas ruang penyimpanan smartphone. Melihat kebutuhan tersebut, muncullah sebuah casing smartphone pintar yang bernama i-Blades.

Konsep smartphone modular yang saat ini belum jelas realisasinya menjadi ide di balik terciptanya i-Blades. Casing ini mengusung konsep modular yang terdiri dari 2 bagian yaitu Smartcase sebagai casingnya dan SmartBlades sebagai modul tambahannya.

Dengan konsep modular inilah Anda hanya perlu memasang modul tambahannya agar smartphone bisa mendapatkan fitur ekstra. Kabar baiknya, desain i-Blades yang sangat inovatif memungkinkan smartphone tetap terlihat langsing meski casing dan modul tambahannya terpasang di bodi smartphone.

i-blades-2

Smartcase dan SmartBlades hadir dengan desain magnetik dan mengusung teknologi ACS (Automatic Contact System). Jadi, saat SmartBlades terpasang ke Smartcase, microprosesor yang ada di dalam Smartcase secara otomatis akan mendeteksi modul SmartBlades yang terpasang dan langsung menjalankan fungsinya.

Modul SmartBlades tersedia dalam beragam pilihan model, dari yang menggunakan baterai 1800mAH dan memori internal 64GB hingga modul SmartBlades yang hadir dengan kapasitas 1TB bisa dipilih menyesuaikan kebutuhan Anda.

Jika berminat, i-Blades saat ini tersedia untuk pengguna Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S7. Harganya dibanderol mulai dari US$99.99.

Back to top button