Quantcast
News

Kenali Lebih Dekat Produk Taiwan Lewat Roadshow Taiwan Excellence 2016

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) kembali menggelar kampanye Taiwan Excellence 2016 yang bertujuan untuk mempromosikan dan memamerkan produk-produk inovatif dari Taiwan.

taitra-1
Taiwan Excellence 2016 kali ini memboyong 55 brand. Tidak hanya dari bidang teknologi dan informatika saja, tapi brand-brand lain dari bidang olah raga, otomotif, hiburan dan perawatan juga turut berpartisipasi. Sebut saja seperti misalnya Acer, ASUS, PX, Merida, Karma dan Microlife. Melalui roadshow ini, pengunjung bisa dapat merasakan dan mencoba langsung produk-produk canggih dari para produsen Taiwan tersebut.

taitra-3

“Sebagai pasar terbesar di ASEAN, Indonesia telah menjadi rekan bisnis penting bagi Taiwan.Pada Khususnya di Jakarta sebagai pusat pemerintahan selalu menjadi sasaran pasar kampanye karena pertumbuhannya yang menakjubkan akibat urbanisasi.” ujar Deputy Representative of the Taipei Economic and Trade Office, Tsai, Y.C.

taitra-3

Roadshow Taiwan Excellence 2016 ini digelar di Central Park mall Jakarta dari tanggal 12-14 Agustus 2016. Selanjutnya pada tanggal 3 dan 4 September Karnival Taiwan Exvellence akan berlanjut di Ancol, Jakarta, yang diwujudkan dengan acara Taiwan Excellence Happy Run. Terakhir sebagai penutup, rodshow ini akan berlanjut di Sumarecon Mall Serpong dari tanggal 14 hingga 16 Oktober 2016.

Back to top button