Karma Revero: Tawarkan Pembaruan di Panel Atap Surya dan Sistem Infotaiment

Mobil sport elektrik hibrid, Fisker Karma, memang telah menjadi kenangan karena Fisker Automotive sang produsen telah mengalami kebangkrutan. Walau begitu, generasi terbaru mobil sport elektrik Fisker Karma akan segera siap meluncur dalam waktu dekat.

karma revero-1

Adalah perusahaan otomotif China, Wanxiang, yang mengakuisi Fisker Automotive yang melanjutkan produksi dan pengembangannya. Kini, di bawah bendera Karma Automotive generasi kedua mobil hibrid ini akan memulai debutnya dengan nama Karma Revero.

Dari sisi eksterior, tidak banyak sentuhan pembaruan yang dibawa Karma Revero. Mobil elektrik dengan bahan bakar dan tenaga baterai ini sekilas tampilannya masih mirip dengan Fisker Karma. Di bagian depannya Anda akan menemukan logo Karma Revero yang dilukis manual dengan tangan. Panel surya pun tetap bisa ditemukan di bagian atapnya. Bedanya, panel suryanya tersebut telah diperbaharui.

Ini merupakan respon dari masukan pengguna Fisker Karma yang menganggap elemen panel surya ini tidak hanya sekedar sebagai identitas, tapi juga menjadi bagian yang sangat penting. Panel surya Karma Revero diklaim kini bisa memberi tenaga yang cukup untuk menjalankan mobil ini.

karma revero-2

Meski terdengar sangat canggih, sayangnya belum ada informasi lebih rinci fungsi detil dan cara kerjanya. Kami berasumsi panel suryanya ini tidak hanya sebagai medium untuk isi ulang baterainya saja, tapi bisa juga menyumbangkan daya tambahan.

karma revero-3

Sentuhan pembaruan selanjutnya kemudian terlihat di sistem infotaiment yang berada di dalam kabinnya. Sistem infotaiment Karma Revero kini tampil dengan rancangan yang lebih cantik, sederhana dan intuitif.

Seperti Fisker Karma, Karma Revero juga diperkirakan akan dijual di kisaran harga yang sama yaitu sekitar US$100.000. Mobil ini akan segera dirilis bulan September 2016.

Verified by MonsterInsights