Quantcast
AndroidAplikasi

Rithmio Edge: Permudah Fitness Mania Pantau Perkembangan Otot Saat Latihan Beban

Guna mempermudah para fitness mania mencapai tujuannya membetuk bodi yang ideal, hadir sebuah aplikasi canggih bernama Rithmio Edge.

rithmio EDGE-1

Memanfaatkan jam tangan pintar berbasis Android Wear, Rithmio Edge bisa memantau perkembangan olahraga Anda saat di gym atau melakukan olahraga di rumah. Jadi, untuk memanfaatkan aplikasi ini pastikan Anda tidak lupa menggunakan jam tangan pintar di pergelangan tangan.

Rithmio Edge tidak seperti aplikasi olahraga lain yang umumnya hanya mampu menghitung jumlah langkah kaki, jarak tempuh, durasi waktu olahraga atau memantau kalori Anda yang terbakar saat olahraga. Aplikasi ini dirancang untuk memantau kegiatan angkat beban Anda. Tujuannya, agar Anda bisa lebih mengetahui dan memantau perkembangan setiap otot di bagian tubuh Anda saat melakukan sesi latihan.

Rtihmio EDGE-1o

Dengan memanfaatkan sensor yang ada di jam tangan pintar, saat berlatih Rithmio Edge secara otomatis akan menganalisa gerakan dan menghitung setiap repetisi serta jumlah set yang dilakukan untuk dicatat. Anda pun bisa membuat catatan gerakan latihan dan menambahkan informasi berapa kilogram beban yang digunakan terlebih dahulu agar lebih akurat.

Di akhir latihan, aplikasi Rihtmio Edge akan menampilkan semua catatan informasi kelompok otot yang dilatih, berapa lama Anda berlatih dan gambaran dari latihan tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga akan memantau statistik tingkat perkembangan latihan Anda sehingga Anda bisa lebih mudah mencapai tujuan yang ingin dicapai.

rithmio EDGE-2

Rithmio Edge saat ini sudah tersedia di Google Play dan bisa diunduh secara gratis. Sekali lagi kami ingatkan jika Anda penasaran ingin mencoba aplikasi ini, pastikan Anda telah memiliki jam tangan pintar berbasis Android Wear.

Back to top button