Propel Wujudkan Pesawat Antariksa ala Star Wars Dalam Wujud Drone

Setelah robot Sphero Star Wars BB-8 Droid hadir dalam dunia nyata, penggemar Star Wars sebentar lagi akan bisa menerbangkan pesawat-pesawat canggih yang ada di film tersebut.

star wars drone-1

Adalah Propel perusahaan mainan remot kontrol helikopter yang mewujudkan hal ini. Dengan memegang lisensi resmi dari Lucasfilm, Propel menghadirkan 74-z Speeder Bike, Milennium Falcon, T-65 X-Wing Starfighter dan Tie Advanced X1.

svg%3E

Keempat pesawat ini dirancang dengan mengusung konsep drone dengan empat baling-baling yang dipasang di bawah bodinya. Dengan demikian, wujud asli pesawat-pesawat Star Wars tersebut bisa tetap dipertahankan.

Keempat drone Star Wars ini mampu terbang dengan kecepatan rata-rata hingga 35mph dan bisa melakukan gerakan memutar 360 derajat hanya dengan menekan satu tombol. Propel juga melengkapinya dengan fitur Battle, yang bisa dimanfaatkan untuk perang laser di udara bersama hingga 24 teman Anda.

Rencananya Propel akan menjual keempat drone Star Wars ini di bulan September 2016 dengan harga sekitar US$200 hingga US$300. Untuk yang berminat bisa langsung melakukan reservasi pemesanan di laman berikut ini.