Quantcast
Foto & VideoKamera saku

Canon Resmi Luncurkan PowerShot G7 X Mark II, SX620 HS, SX720 HS, SX420 IS, dan SX540 HS

Kamera digital saku dengan kemampuan lensa dan kualitas gambar prima memang selalu dicari. Kini, kamera saku prosumer tersebut juga dituntut memiliki kualitas rekam video yang istimewa.

Untuk memenuhi kebutuhan segmen tersebut, Canon memperkenalkan 5 kamera saku terbarunya yaitu Canon PowerShot G7 X Mark II, Powershot SX620HS, Powershot SX720HS, PowerShot SX420IS, serta PowerShot SX540HS.

canon powershot g7 mark ii launch

Canon PowerShot G7 Mark II
Canon PowerShot G7 X Mark II sendiri telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta foto dan video mengingat PowerShot G7 versi pertamanya telah menjadi kamera favorit vlogger dan pembuat video amatir di Indonesia.

Salah satu fitur baru G7 X Mark II terletak pada prosesor gambarnya yang baru, yaitu DIGIC 7. Selain diklaim memiliki noise lebih rendah, prosesor ini juga memiliki kinerja fokus lebih cepat.

Layar lipatnya juga lebih canggih. Selain dapat diputar 180 derajat ke atas untuk selfie, layarnya juga bisa dilipat ke arah bawah hingga 45 derajat. Fitur ini berguna saat Anda ingin memotret dengan posisi kamera di atas kepala.

Canon PowerShot G7 X Mark II telah dijual seharga Rp7.425.000. Informasi lebih lengkap mengenai Canon PowerShot G7 X Mark II dapat dibaca di tautan berikut.

canon powershot sx launch

Empat kamera superzoom baru
Canon juga meluncurkan empat kamera superzoom baru yaitu Powershot SX620HS, Powershot SX720HS, PowerShot SX420IS, serta PowerShot SX540HS.

Menurut Canon, keempat seri PowerShot baru ini sangat membantu pengguna yang ingin memotret subyek dari jarak yang jauh. Empat kamera ini juga ideal bagi mereka yang suka berwisata dan mengabadikan momen berharga tanpa dibatasi oleh kamera.

Keempat kamera ini juga telah diluncurkan di ajang CP+ di Jepang Februari lalu. Informasi mengenai Powershot SX620HS dapat dibaca di sini. Untuk Canon Powershot SX720HS bisa disimak di sini. Sedangkan untuk Canon PowerShot SX420IS dan PowerShot SX540HS dapat dilihat di sini.

Back to top button