Quantcast
Aksesoris Foto & VideoAksesoris GadgetFoto & VideoMobile GadgetNews

MOMAX Selfie Pro: Tongsis Mewah Yang Juga Bisa Jadi Tripod

Dipersembahkan untuk Anda yang gemar selfie, MOMAX Selfie Pro adalah sebuah tongsis premium yang bisa membantu Anda menghasilkan foto selfie lebih baik.

Momax selfie pro-1

Tongsis ini memang tampil sangat keren. Desainnya juga mewah dengan sentuhan material logam dan kulit yang bisa ditemukan di bagian genggamannya.

Mengusung material logam ringan yang kokoh, MOMAX Selfie Pro menjanjikan hasil foto selfie yang minim blur karena tongsis ini dijamin lebih stabil saat digunakan. Selain itu, MOMAX Selfie Pro juga dirancang dengan mengusung desain ball head seperti yang bisa ditemukan di tripod atau monopod profesional yang memungkinkan pengaturan sudut pengambilan gambar bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Jika tidak ingin digunakan untuk smartphone, bagian dudukan smartphonenya bisa dilepas dan Anda bisa memasang kamera lain seperti GoPro atau kamera saku untuk memotret.

Tongsis ini bisa diperpanjang hingga maksimum 90 cm. Tidak seperti tongkat selfie pada umumnya, MOMAX Selfie Pro juga menyediakan kaki tiga yang bisa dipasang di bagian gengamannya untuk mengubahnya menjadi sebuah tripod.

momax selfie pro-3

Untuk mempermudah Anda memotret selfie, MOMAX menyediakan aplikasi khususnya yang bernama MOMAX Cam. Dengan bantuan aplikasi tersebut, Anda bisa memotret selfie hanya dengan perintah gestur tangan. Selain itu, MOMAX juga menyediakan Bluetooth remote yang bisa digunakan hingga sekitar 10 meter untuk menekan tombol shutter dari jarak jauh atau mengendalikan musik yang sedang diputar di smartphone.

MOMAX Selfie Pro kompatibel untuk semua smartphone dan aplikasinya bisa digunakan untuk perangkat iOS atau Android. Pilihan warnanya ada 4 diantaranya hitam, silver, rose gold, dan gold. Produk ini dibanderol dengan harga US$88 atau sekitar satu juta Rupiah.

Untuk melihat kehebatan tongsis keren ini, Anda bisa lihat di film pendek berikut

Back to top button