Quantcast
News

Rayakan Pencapaian 2 Juta Pelanggan di Indonesia, BOLT! Luncurkan 3 Layanan Baru

Dengan semakin ketatnya persaingan layanan 4G, sebagai pelopor layanan 4G LTE di Indonesia BOLT! memanfaatkan momen bulan Ramadhan ini untuk merayakan pencapaian tercepatnya dalam jumlah pelanggan yang kini telah mencapai lebih dari dua juta pelanggan 4G.

BOLT!-1

“Kami bangga menjadi operator 4G yang pertama di Indonesia, dan kami senang dengan pencapaian lebih dari 2,000,000 pelanggan 4G hanya dalam kurun waktu dua tahun. Namun hal ini baru permulaannya saja. Dengan semakin banyaknya Smartphone 4G yang tersedia di pasar saat ini dan pertumbuhan jumlah pengguna mobile internet yang cepat, kami melihat peluang yang besar untuk pertumbuhan layanan kami. Tahun ini, kami fokus dalam menyediakan layanan dan produk yang inovatif, serta memberikan akses mobile internet yang lebih cepat lagi demi kepuasan pelanggan,” ungkap Billy Abe, Chief Product Officer BOLT!

Sebagai bukti komitmennya untuk terus memberikan layanan 4G yang terbaik, BOLT! pun memperkenalkan 3 layanan barunya.

BOLT! Ultra Staterpack
Yang pertama adalah BOLT! Ultra Staterpack. Staterpack terbaru BOLT! ini menawarkan bonus kuota 14GB dan memungkinkan layanan BOLT! bisa digunakan hampir di semua smartphone 4G yang ada di pasaran.

Paket Baru BOLT! Ultra Unlimited
Layanan kedua adalah Paket Baru BOLT! Ultra Unlimited. Layanan BOLT! tanpa batasan kuota yang diperkenalkan bulan Mei lalu ini ternyata mendapat respon yang sangat baik di pasaran. Untuk itulah BOLT! menghadirkan paket Ultra Unlimited baru dengan kecepatan hingga 50 Mbps dan promo biaya berlangganan Rp499 ribu/bulan.

BOLT! Super Streaming
Bagi pecinta konten multimedia, layanan ketiga BOLT! adalah paket Super Streaming. Dengan layanan ini pelanggan akan mendapatkan kuota utama mulai dari 3GB yang bisa digunakan 24 jam selama satu bulan ditambah bonus kuota 1GB setiap harinya selama 30 hari, dengan total 33GB per bulan yang bisa digunakan untuk video streaming di Youtube, Netflix, Klikfilm.net, dan First Media X.

Selain ketiga layanan terbarunya tersebut, dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan BOLT! juga turut meluncurkan program BOLT! THR atau Tawaran Heboh Ramadhan. Program ini ditujukan untuk pelanggan postpaid yang ingin menikmati paket Unlimited super cepat dengan benefit gratis 2 bulan berlangganan. Paket ini ditujukan bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Mandiri.

BOLT! juga menyiapkan promo Program untuk Lebaran khusus bagi pelanggan postpaid regular yang ingin merasakan ‘internet ngebut’ dengan paket Unlimited 9 Days seharga Rp99 ribu yang bisa didapatkan mulai 1 sampai 3 Juli 2016. Untuk mempermudah pembelian paket dan top up bagi pelanggan, BOLT! juga bekerjasama dengan gerai modern seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, dan Lawson. Pelanggan yang melalukan pembelian paket dan top up di gerai modern tersebut akan mendapatkan bonus kuota hingga 8GB yang bisa dilakukan hingga 15 Juli 2016.

Back to top button