Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

JOOX Lebaran Flash Sale, Beli Paket VIP 3 Bulan Dapat 1 Tahun

Dipersembahkan untuk para penggemar musik di Indonsia, aplikasi streaming musik JOOX mengadakan program Selamat Lebaran Flash Sale. Di program ini, JOOX akan memberikan hadiah lebaran kepada pengguna setianya berupa paket VIP selama 1 tahun hanya dengan berlangganan paket VIP 3 bulan.

JOOX Lebaran Flash Sale-1

“JOOX menyadari di saat semua orang di Indonesia sedang mempersiapkan hari Lebaran, mereka menginginkan hadiah spesial baik itu untuk diri mereka sendiri maupun kerabat mereka. Karena itu, Selamat Lebaran Flash Sale dapat menjadi pilihan tepat bagi siapa pun yang merayakan tradisi Lebaran,” ujar Girindra Prabowo, General Manager of JOOX Content Indonesia.

Selamat Lebaran Flash Sale dari JOOX ini akan diadakan tanggal 30 Juni 2016 dan dimulai dari jam 16.00 hingga jam 17.00 WIB. Semua penggemar musik di Indonesia memiliki kesempatan untuk mengikuti Selamat Lebaran Flash Sale dengan berlangganan paket VIP tiga bulan dalam jangka waktu yang telah ditentukan tersebut. Sebanyak 2.000 pelanggan pertama berhak mendapatkan paket VIP satu tahun dari JOOX. Setiap satu orang hanya akan mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengikuti program ini.

Back to top button