Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartfrenSmartphone

Dibanderol 800 Ribuan Rupiah, Smartfren Rilis Bundling Evercoss Winner T 4G

Smartfren semakin gencar memasarkan layanan 4G LTE mereka melalui paket bundling dengan Open Market Handset (OMH). Kali ini, smartphone yang mereka gandeng adalah Evercoss Winner T 4G.

Murah dan mendukung VoLTE

Smartfren Evercoss Winner T 4G (3)

Evercoss Winner T 4G merupakan perangkat yang dibekali layar 4 inci WVGA, prosesor quad-core 1.5 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB. Smartphone ini juga memiliki kamera belakang 5 megapixel dengan LED flash dan kamera depan 2 megapixel.

Sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan, Evercoss Winner T 4G dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp838.000.

“Kami berharap kehadiran Evercoss Winner T 4G ini dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan bagi pengguna yang ingin menikmati layanan VoLTE dan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management, PT. Smartfren Telecom, Tbk.

Yang menarik, meski murah Evercoss Winner T 4G sudah mendukung teknologi VoLTE milik Smartfren. Dengan demikian, pengguna dapat melakukan panggilan telepon maupun video yang tersambung lebih cepat dengan suara berkualitas HD yang lebih jernih, meskipun pengguna melakukan panggilan di tempat ramai dan terbuka.

Pengguna juga dapat menikmati layanan seperti SMS, USSD, dan conference call yang menggunakan jalur khusus (dedicated bearer), sehingga layanan akan bekerja dengan lebih lancar.

Smartfren Evercoss Winner T 4G (2)

Paket Smartplan Universal hanya Rp50.000 per bulan

Paket bundling Evercoss Winner T 4G telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren dan juga paket Smartplan Universal. Biaya berlangganannya cukup murah, yakni Rp50.000 per bulan dalam 3 bulan pertama sejak aktivasi (atau maksimal isi ulang 3 kali).

Nantinya, pelanggan paket Smartplan Universal akan mendapatkan 16 GB kuota data (2 GB kuota utama, 2G B bonus data, 12 GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 100 SMS ke semua operator.

Ada pula bonus aktivasi berupa 300 MB data internet dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren yang berlaku selama 7 hari sejak kartu mulai diaktifkan.

Back to top button