Quantcast
AudioHome GadgetNews

Whaletone Royal Digital: Andalkan Suara Natural dan Desain Mewah

Sejak diperkenalkan tahun 2011 silam, piano Whaletone besutan desainer Polandia Robert Majkut telah berhasil menjadi sebuah mahakarya untuk para pecinta desain instrumen musik. Di tahun 2016 ini piano Whaletone mendapat pembaruan teknologi lewat produk terbarunya Whaltone Royal Digital.

Whaletone Royal Digital-1

Sentuhan pembaruan terletak di prosesor suara. Dengan prosesor suara terbaru, Whaletone Royal Digital diklaim mampu menghasilkan suara yang natural yang sama seperti piano grand akustik. Suara yang tersedia hadir dalam 3 pilihan jenis suara piano dalam 30 variasi dan 10 suara piano elektrik yang tersedia dalam 15 pilihan variasi. Tidak hanya itu saja, masih tersedia 500 variasi suara resolusi tinggi yang bisa dipilih untuk Anda mengasah kreativitas dalam bermusik.

Whaletone Royal Digital-2

Untuk produksi suaranya, Whaletone Digital dilengkapi dengan 5 speaker dari pabrikan Scan Speak. Sektor suaranya juga didukung 3 ampli dengan teknologi noiseless yang mampu menghasilkan performa suara hingga sekitar 1300 watt.

Whaletone Royal Digital-3

Whaletone Royal Digital saat ini sudah tersedia dan bisa dipesan dengan harga mulai dari US$110.000. Jika Anda bosan dengan bodinya yang warna hitam, Whaletone Royal Digital juga bisa dipesan secara kustom sesuai warna atau corak yang Anda inginkan.

Back to top button