Samsung Buka Pre-Order Galaxy S7 Edge Injustice Edition di Indonesia

Samsung Indonesia akhirnya membuka tahap pre-order untuk smartphone terbarunya yang bertema Batman, Galaxy S7 Edge Injustice Edition. Samsung memastikan bahwa penawaran untuk edisi khusus kali ini sangatlah eksklusif.

Stok terbatas

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition (2)

Galaxy S7 Edge Injustice Edition sudah bisa dipesan mulai hari ini, Rabu (8/6), hingga 19 Juni 2016 mendatang. Indonesia kebagian jatah Galaxy S7 Edge Injustice Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya 500 unit. Karena itu, tak menutup kemungkinan stok yang tersedia habis lebih cepat dari tanggal akhir pre-order.

Semua smartphone yang dijual di Indonesia diberi nomor mulai dari 1 hingga 500. Namun perlu diketahui, pembeli tidak dapat memilih nomor Galaxy S7 Edge Injustice Edition mereka karena akan diberikan secara acak.

Dibanderol 15 juta rupiah

Soal harga, Samsung membanderol Galaxy S7 Edge Injustice Edition di angka Rp14.999.000. Paket penjualannya komplit. Tidak hanya Galaxy S7 Edge bernuansa Batman, tetapi juga termasuk Samsung Gear VR Black Edition, Back Cover Injustice Edition, dan Batman Symbol Collectible Item.

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition

Selain itu, Samsung juga memberikan Oculus VR content voucher senilai Rp675.000 dan Injustice: Gods Among Us in-game content voucher senilai Rp1.350.000. Khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, ada promo khusus berupa cicilan 0 persen selama 12 bulan dan reward BCA sebesar Rp500.000.

Bagi yang sudah melakukan pre-order, pengambilan produk nantinya bisa dilakukan pada 24 hingga 26 Juni 2016 di Central Park Jakarta. Untuk yang berdomisili di luar Jakarta, Samsung berencana memulai pengiriman pada 24 Juni 2016.

Jika Anda berminat dan tidak mau kehabisan, langsung saja klik tautan berikut ini untuk informasi lebih lanjut.

Verified by MonsterInsights