FenSens: Sensor Untuk Permudah Parkir Mobil

Mobil modern saat ini kebanyakan sudah dilengkapi dengan sensor parkir yang amat berguna untuk membantu parkir mobil. Jika mobil Anda belum dilengkapi dengan sensor parkir, FenSens bisa menjadi salah satu solusinya.

FensSens-2

Sensor parkir yang dijual di pasaran umumnya cukup sulit untuk dipasang di mobil. Nah, ini berbeda dengan FenSens yang diklaim amat mudah digunakan. FenSens hadir dalam wujud dudukan plat nomor kendaraan yang telah dilengkapi dengan dual sesnor. Rancangannya dibuat tahan air dan debu serta telah dilengkapi dengan baterai isi ulang yang diklaim bisa digunakan hingga sekitar 5 bulan.

FenSens-1

svg%3E

Jadi, untuk menggunakannya Anda hanya perlu memindahkan plat nomor mobil ke FenSens, kemudian memasang FenSens beserta plat nomor tersebut ke mobil. Setelahnya, FenSens bisa dihubungkan ke smartphone Anda melalui koneksi Bluetooth.

Lewat aplikasinya yang tersedia untuk smartphone iOS dan Android, FenSens bisa berfungsi seperti sensor parkir kebanyakan. Sensor FenSens bisa mendeteksi objek hingga jarak 3 meter. Saat parkir, aplikasinya ini akan menampilkan seluruh info jarak yang dideteksinya dan akan mengifokan kepada Anda jika jarak terlalu dekat lewat bunyi beep.

Jika berminat, FenSens saat ini bisa di pre-order dengan harga mulai dari US$120. Pemesanannya bisa dilakukan di laman berikut ini.