Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Grab Luncurkan kampanye Ramadhan

Merayakan ulang tahunnya yang keempat sekaligus menyambut momen Ramadhan, Grab meluncurkan kampanye #GrabRamadanmu yang ditujukan untuk para pengguna layanan Grab. #GrabRamadanmu meliputi rangkaian inisiatif di seluruh layanan Grab untuk berbagi kepada mitra, pelanggan dan masyarakat luas.

GRAB RAMADANMU-1

Program pertama dari #GrabRamadanmu adalah GrabTakjil yang didukung oleh Alfamart. Menggandeng Alfamart, Grab akan memberikan takjil GRATIS khusus untuk para pengguna setia dan pengemudi Grab di area-area tertentu.

Program kedua adalah GRABPAY dengan GRABCAR. Dengan menggunakan fitur pembayaran non-tunai dari Grab yaitu GrabPay, pengguna layanan Grab hanya perlu membayar Rp25.000 ke mana saja di Jakarta naik GrabCar.

Program ketiga adalah GrabCar edisi khusus Ramadhan. Grab akan menyediakan mobil khusus yang diberi nama Mobil Ketupat. Penumpang yang menggunakan layanan GrabCar menggunakan mobil ini bisa menikmati perjalanan Gratis ke mana saja di jakarta. Selain gratis, penumpang juga bisa menikmati akses internet berkecepatan tinggi 4G LTE yang dipersembahkan oleh BOLT!.

Program selanjutnya adalah untuk layanan GrabFood. Selama bulan Ramadhan, pengguna bisa menikmati promo gratis biaya antar dan dapatkan potongan Rp20.000 dari total biaya makanan yang dibeli dengan menggunakan kode promo GFRAMADAN.

Dan yang terakhir adalah untuk layanan GrabExpress. Dengan menggunakan kode promo GERAMADAN, pengguna bisa menikmati tarif hemat Rp12.000 untuk kirim paket dan parsel menggunakan GrabExpress.

Untuk informasi lebih lengkap promo #Ramadanmu dari Grab, Anda bisa mengunjungi laman berikut ini.

Verified by MonsterInsights