Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

LYKE: Permudah Belanja Fashion Online Lewat Smartphone

Melihat animo masyarakat yang mulai gemar belanja online, LYKE hadir memberikan solusi yang lebih praktis untuk belanja online khususnya untuk produk fashion.

LYKE-1

LYKE adalah apilkasi mobile yang menawarkan ragam pilihan online shop dalam satu platform. Dengan demikian pengguna akan semakin dipermudah untuk mencari produk fashion tanpa perlu membuka banyak laman toko online melalui peramban.

Saat ini, LYKE menghadirkan lebih dari 100.000 produk fashion dari 50 brand lokal dan online shop favorit termasuk situs online ternama seperti Berrybenka.com, localbrand.co.id, bobobobo.com dan brand lokal fashion lainnya yang memasarkan produk mereka melalui media sosial seperti Instagram dan Blog.

Selain itu LYKE juga dilengkapi dengan sederetan fitur canggih. Seperti misalnya fitur rekomendasi sesuai dengan selera fashion pengguna dan fitur Follow Shops. Dengan fitur Follow Shops ini memungkinkan pengguna untuk menerima notifikasi dan informasi mengenai produk terbaru atau program belanja untuk produk favorit mereka

LYKE saat ini hanya tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Jika penasaran ingin mencobanya, LYKE bisa diunduh gratis melalui Google PlayStore dan Apple AppStore.

Back to top button