Bertema Batman, Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition Siap Masuk Indonesia

Samsung secara resmi memperkenalkan varian yang berbeda dari smartphone flagship andalannya, Galaxy S7 Edge. Kali ini, produsen asal Korea Selatan itu menawarkan edisi khusus dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu Galaxy S7 Edge Injustice Edition.

Desain bertema Batman

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition (2)Karakter superhero yang dikedepankan dalam Galaxy S7 Edge Injustice Edition adalah Batman. Dengan bodi yang didominasi warna hitam, cover bagian belakangnya memiliki logo khas pahlawan asal Gotham City tersebut.

Peluncuran Galaxy S7 Edge Injustice Edition sendiri merupakan hasil kerjasama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment, dan ditujukan kepada para fans dari game dengan judul yang sama, Injustice: Gods Among Us.

Yang menarik, Samsung tidak hanya menawarkan Galaxy S7 Edge dengan desain yang berbeda, tetapi juga paket penjualannya yang kini lebih menggiurkan. Mereka yang membeli Galaxy S7 Edge Injustice Edition akan sekaligus mendapatkan Samsung Gear VR dan casing tambahan yang juga bertema Batman.

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition

Siap masuk Indonesia

Berbeda dengan Galaxy S6 Edge edisi Iron Man yang tidak masuk ke Indonesia, untuk Galaxy S7 Edge Injustice Edition Samsung memastikan akan menjualnya di Tanah Air.

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition Indonesia“Galaxy S7 Edge Injustice Edition akan mulai membuka pre-order di Indonesia pada 8 Juni 2016. Jumlahnya akan sangat terbatas,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Indonesia di sela-sela acara Bring The Next Level Experience of Gaming Galaxy S7, di Jakarta (27/5).

Sayangnya, Samsung belum bisa memastikan berapa harga Galaxy S7 Edge Injustice Edition di Indonesia nantinya.

Verified by MonsterInsights