Adidas ZONE: Gelang Kebugaran dengan Sensor Pemantau Detak Jantung untuk Anak-Anak

Adidas punya cara tersendiri untuk memantau kebugaran tubuh anak-anak. Di Amerika, berkerjasama dengan Interactive Health Technologies (IHT), Adidas meluncurkan gelang kebugaran bernama Adidas ZONE.

svg%3E
Photo credit: http://www.ihtusa.com/

Ditargetkan untuk anak-anak hingga remaja K-12, Adidas ZONE hadir dengan mengusung desain sporty yang tahan banting. Adidas ZONE juga telah dilengkapi dengan NFC dan sensor pemantau detak jantung yang berguna untuk memantau kebugaran pengguna.

Seluruh data kebugaran yang dikumpulkan oleh Adidas ZONE bisa tersimpan langsung ke komputasi awan untuk mempermudah para guru mengetahui aktivitas, tingkat kebugaran serta perkembangan para muridnya. Dengan demikian guru bisa menyesuaikan latihan apa yang dibutuhkan muridnya agar kebugaran tubuh mereka tetap terjaga dan terhindar dari masalah obesitas.

svg%3E

Untuk daya tahan baterainya, Adidas ZONE dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan hingga sekitar 5 hari untuk sekali isi ulang.

Saat ini Adidas ZONE baru akan tersedia untuk pasaran Amerika dan hanya dijual melalui laman IHT sebagai bagian dari Spirit Program yang mendorang agar anak-anak bisa tetap aktif untuk mendapatkan hadiah. Belum ada kabar lebih lanjut kapan Adidas akan meluncurkannya secara global. Informasi lain bisa dilihat di tautan berikut.

Verified by MonsterInsights