Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo F1 Plus Sudah Bisa Dipesan di Indonesia Mulai 7 April 2016

Setelah sukses menginvasi pasar smartphone di Indonesia dengan F1, Oppo siap-siap menghadirkan versi bongsornya. Tidak cuma mengusung ukuran yang lebih besar, smartphone bertitel F1 Plus ini juga memiliki spesifikasi yang lebih sangar dari pendahulunya.

OPPO F1 Plus (1)Kabar gembiranya, Anda tidak perlu menunggu lama untuk menanti kehadiran dari salah satu jajaran ‘selfie expert’ ini. Ya, berdasarkan informasi yang dikirimkan pihak Oppo Indonesia, Rabu (6/4/2016), F1 Plus sudah siap dipesan melalui pre-order pada empat modern channel terpilih, yakni Erafone, Selular Shop, Sentra Ponsel, dan Point 2000, serta Oppo Store.

Jadi, jika Anda tinggal di kawasan Jabodetabek, bisa memesan Oppo F1 Plus di sebanyak 66 gerai terpilih dalam jaringan modern channel tersebut. Sementara itu, bagi yang berada di wilayah lain bisa melakukan pemesanan di sebanyak 152 gerai Oppo Store yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai 7 hingga 14 April 2016.

Oppo F1 Plus dijual seharga Rp 5.499.000 per unitnya. Namun, selama masa pre-order, akan diberikan bonus tambahan berupa exclusive package secara gratis.

Sekedar informasi, Oppo F1 Plus adalah nama lain dari Oppo R9 yang bocoran spesifikasinya sempat menghebohkan beberapa media gadget. Smartphone ini hadir dengan kamera depan16 megapiksel berfitur Beautify 4.0 untuk hasil foto selfie yang tajam.

Di sektor dapur pacu Oppo F1 Plus memiliki RAM sebesar 4 GB yang siap ngebut dengan chipset octa-core Snapdragon 616 dan GPU Adreno 405, serta berjalan dengan ColorOS 3.0 berbasis Android 5.1 Lollipop dan memiliki memori internal 64 GB yang bisa ditambah hingga 128 GB via microSD. Untuk material dan desainnya, smartphone ini masih membawa DNA dari F-series yang mengusung metal serta menggunakan layar lengkung 2,5 D.

Berbeda dari smartphone Oppo yang pernah ada, F1 Plus hadir dengan Touch Access Technology yang merupakan teknologi pemindai sidik jari atau fingerprint scanner. Dengan fitur ini, diklaim membuka perangkat hanya memakan waktu 0,2 detik saja.

Baca juga:

Oppo F1 Plus: Versi Bongsor F1 yang Siap Ngebut di Indonesia

Back to top button