Quantcast
News

Acer Buka Predator Store Perdananya di Indonesia

Menyambut tren gaming yang terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, Acer menempuh langkah strategis dengan meresmikan Acer Predator Store pertamanya.

acer predator store-1

“Pembukaan Predator Store hari ini merupakan salah satu bukti komitmen dan keseriusan Acer untuk lebih mendekatkan diri pada hardcore dan enthusiast gamers tanah air yang memerlukan dukungan perangkat gaming yang mumpuni dengan teknologi terdepan.” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

acer predator store-8

Selain memamerkan seluruh lini produk gaming Acer Predator dari laptop, desktop PC, tablet, proyektor, monitor hingga aksesoris gaming, di Acer Predator Store ini konsumen juga bisa menemukan perangkat gaming lain dari Acer seperti misalnya Aspire V Nitro dan Aspire V15.

acer predator store-2

Yang paling menarik dari Acer Predator Store adalah hadirnya Acer Predator POD. Dengan Acer Predator POD pengunjung bisa langsung mencicipi kehebatan produk Acer predator dengan memainkan game balap mobil yang disajikan oleh monitor Predator X34, desktop Predator G6 dan satu set steering Wheel.

Sebagai tambahan, untuk setiap pembelian produk Acer Predator Series sudah termasuk dengan layanan purna jual dengan standar AAA+ dan garansi selama 3 tahun. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati jasa on-site service selama 1 tahun untuk seluruh pengguna Acer Predator di kota-kota besar di Indonesia.

Untuk Anda yang ingin segera mencicpi kecanggihan produk gaming Acer Predator, Acer Predator Store yang bernuansa warna hitam dan merah ini hadir di Mangga Dua Mall, Lt.2 No.4B.

Back to top button