Quantcast
News

Samsung Perkenalkan Inovasi Sistem Pendingin Udara yang Lebih Efisien

Bidik berbagai segmen bisnis seperti gedung perkantoran, perhotelan dan hunian komersil, Samsung secara resmi meluncurkan inovasi solusi sistem pendingin udara yang menawarkan desain dan performa terbaik di kelasnya.

samsung-1

“Pasar sistem pendingin udara membutuhkan teknologi dan inovasi baru untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kenyamanan dan efiensi energi. Kami sangat bersemangat dan yakin bahwa sejarah inovasi Samsung di kategori pendingin udara mampu mengenali perubahan tren pemasaran dan memimpin inovasi pasar menuju ke perubahan yang lebih baik.” ujar Agustinus Gunadharma, Consumer Electronics Director PT Samsung Electronics Indonesia.

samsung-2

Solusi pendingin udara terbarunya ini diantaranya, 360 Cassette, DVM S 30HP, dan DVM S Eco 14HP. Untuk unit indoor, 360 Cassette menjadi salah satu unggulan Samsung. Pasalnya, dengan mengedepankan desain cassette bundar yang revolusioner dan tampil elegan unit ini mampu menyatu dengan interior di ruangan.

Tidak hanya itu saja, berbeda dengan 4-way Cassette konvensional yang umumnya menyebarkan suhu dingin dengan tidak merata, 360 Cassette dari Samsung mampu menghasilkan aliran udara dingin yang menyebar ke 360 arah di dalam ruangan. Hasilnya, aliran udara bisa lebih merata dan ruangan bisa lebih cepat terasa dingin. Selain itu, Samsung juga telah melengkapinya dengan fitur canggih seperti misalnya Samsung Virus Doctor untuk menghilangkan debu, kontaminasi udara, bakteri dan virus.

samsung-3

Produk selanjutnya adalah DVM S 30HP. Masuk di kategori unit outdoor produk ini menawarkan performa tinggi dengan mengedepankan fitur Super Inverter Scroll Compressor dengan Flash Injection Technology dan katup bypass yang dioptimalkan untuk meningkatkan efisiensi. Selain itu, Samsung DVM S 30HP juga bisa mencapai kapasitas 120HP dengan kombinasi sistem empat modular, 50 persen lebih tinggi dibandingkan model terdahulu dengan sistem modular yang lebih kecil. Ini tentu saja membuatnya menjadi solusi yang ideal bagi sistem VRF modular atau non-modular.

Dan yang terakhir DVM S Eco 14HP seperti DVM S 30HP, unit ini merupakan unit outdoor yang menawarkan kapasitas 14HP dan telah didukung dengan fitur Inverterl Scroll Compressor yang mampu meningkatkan aliran udara sampai 10% dibandingkan dengan unit VRF Samsung terdahulu. Dengan spesifikasinya ini, DVM S Eco 14HP bisa diperuntukkan untuk apartemen dan gedung perkantoran.

Back to top button