Quantcast
AudioHome GadgetNews

Bose Hadirkan Generasi Terbaru Speaker SoundTouch yang Lebih Fleksibel

Bidik penggemar musik, brand Audio asal Amerika, Bose, menghadirkan lini speaker SoundTouch yang lebih fleksibel dengan mengusung teknologi WiFi dan Bluetooth.

Bose-1

Dengan tetap mengedepankan kualitas suara, berkat konektivitas Bluetooth dan WiFi yang diusungnya menjadikan keluarga speaker SoundTouch terbaru sangat mudah digunakan dan bisa memungkinkan pengguna menciptakan sebuah ekosistem audio di rumah.

Dengan teknologi Bluetooth, pengguna bisa langsung melakukan streaming lagu dari perangkat smartphone atau tablet yang dimiliki. Dan, lewat konektivitas WiFi pengguna kini bisa langsung berbagi musik yang diputar ke semua speaker SoundTouch lain yang dimiliki dari jarak jauh.

Speaker SoundTouch juga didukung dengan aplikasi khusunya. Aplikasi ini menyediakan opsi preset, radio internet, dan layanan streaming musik, Deezer, yang bisa langsung dinikmati oleh pengguna untuk mendengarkan musik.

Generasi terbaru speaker Bose SoundTouch ini terdiri dari 4 lini produk. Diantaranya Bose SoundTouch 10 yang dibanderol dengan harga Rp3.999.000, Bose SoundTouch 20 Series III yang harganya Rp7.499.000, Bose SoundTouch 30 Series III Rp10.999.000 dan Home Theater SoundTouch mulai dari Rp20.999.000. Semuanya sudah tersedia di toko ritel Bose, dealer Bose dan online merchant partner Bose.

Back to top button