Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Runtastic Orbit dan Moment: Bisa Pantau Kebugaran Tubuh, Tahan Air hingga 100 meter

Mendukung gaya hidup sehat Anda, Runstastic meluncurkan 2 produk alat pemantau kebugaran tubuhnya ke Indonesia. Diantaranya, Runtastic Orbit dan Runtastic Moment.

Runtastic Orbit
runtastic orbit-1
Hadir dengan desain yang sporty, Runtastic Orbit adalah sebuah gelang kebugaran. Alat ini bisa digunakan dengan berbagai cara berkat hadirnya klip dan wristband.

Pengguna dapat menggunakan Orbit di pergelangan tangan dengan memasangkannya pada wristband atau menggunakannya di bagian tubuh yang lebih tersembunyi, misalnya di dalam pakaian. Untuk pilihan warnanya, Runtastic menyediakan 6 pilihan warna wristband yang dijual terpisah dan bisa disesuaikan dengan gaya Anda.

Runtastic Moment
runtastic moment classic-2

Berbeda konsep dengan Orbit, Runtastic Moment mengambil konsep jam tangan pintar. Kendati demikian, tampilannya masih tetap mengusung model jam tangan analog yang tampil klasik. Moment dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap pribadi dengan menghadirkan empat tipe unik yang menawarkan ukuran, tipe tali, dan warna yang berbeda.

Ada empat tipe Runtastic Moment yang tersedia. Diantaranya, Fun, Basic, Classic dan Elite. Fun diperuntukkan untuk Anda yang berjiwa playful dan aktif yang tersedia dalam pilihan warna-warna cerah. Dengan ukuran dial yang relatif kecil, Runtastic Moment Fun ini sangat ideal digunakan untuk para wanita. Mirip dengan Fun, Basic menawarkan ukuran dial yang lebih besar sehingga lebih cocok digunakan untuk pria.

Untuk tampilan yang lebih ekslusif hadir Runtastic Elite dan Classic. Runtastic Elite didesain dengan tampilan yang lebih berkelas dengan strap dari kulit berwarna hitam. Sementara varian Classic hadir dengan strap kulit dan tersedia dalam pilihan warna silver, gold, dan rose gold yang akan memberikan kesan lebih mewah.

Saat digunakan dan dipasangkan dengan aplikasi Runtastic, Runtastic Orbit dan Moment bisa digunakan untuk memantau aktivitas harian dan pola tidur penggunanya. Anda pun bisa mengandalkannya untuk menghitung jumlah langkah kaki, mengukur jarak yang ditempuh saat lari atau jalan dan mengetahui jumlah kalori yang terbakar. Selain itu, keduanya juga menwarkan baterai yang tahan lama dan bisa diajak berenang hingga kedalaman 100 meter.

Runtastic Moment dan Orbit dibanderol dengan harga Rp2.199.000 untuk Runtastic Monet dan Rp1.699.000 untuk Runtastic Orbit. Keduanya saat ini sudah bisa didapatkan di Indonesia melalui pre-order di Blibli.com dan Bhinneka.com pada 11 Januari – 24 Januari 2016. Setelah masa pre order, produk ini bisa dijumpai di Electronic Solution, Electronic City, Erafone dan Galeri Gadget.

Back to top button