Quantcast
Aksesoris KomputerAudio VideoKomputerMobile GadgetNews

Razer Leviathan Mini: Speaker Bluetooth untuk Gaming

Razer yang populer dengan aksesoris khusus gaming kini punya sebuah bluetooth speaker. Produknya ini diberi nama Razer Leviathan Mini.

razer leviathan mini-1

Dengan dimensi 54mm x 185mm x 55mm, produksi suaranya mengandalkan 2 neodymium magnet driver berukuran 45mm dan 2 passive radiator berukuran 40mm. Speaker ini mampu menghasilkan suara di respon frekuensi 20 Hz hingga 20 KHz dengan total output suara sebesar 24 W. Selain itu, Razer juga telah melengkapinya dengan baterai isi ulang berkapasitas 2600 mAH yang menjanjikan waktu guna hingga sekitar 10 jam.

razer leviathan mini-2
Untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game dengan speaker ini, Leviathan Mini punya fitur Combo Play. Fitur ini memungkinkan 2 Razer Leviathan Mini untuk saling terhubung dan mampu menciptakan efek suara stereo yang terasa lebih nyata. Fitur lain yang dimilikinya antara lain, dukungan teknologi Bluetooth dengan aptX untuk streaming audio dengan resolusi tinggi, punya fitur NFC dan dilengkapi dengan mic terintengrasi berteknologi Clear Voice Capture yang bisa diandalkan untuk menjawab panggilan saat terhubung ke smartphone.

Razer Leviathan Mini akan tersedia Januari 2016. Harga jualnya dipatok US$179 atau sekitar Rp2.500.000.

Back to top button