Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

JOOX: Aplikasi Streaming Musik Gratis Untuk Android dan iOS

Hadirnya layanan streaming musik, memang terbukti mempermudah pengguna untuk menikmati musik favoritnya kapan dan dimana saja. Di Indonesia sendiri layanan streaming musik sudah tersedia cukup banyak, salah satunya adalah JOOX yang baru saja resmi hadir di Indonesia.

joox-1

Aplikasi layanan streaming dari JOOX menyediakan ribuan judul lagu dari beragam genre musik dan artis dunia dengan sangat lengkap. Bahkan Anda bisa menemukan musik dangdut atau keroncong di sini. Anda pun tidak perlu khawatir dengan akses paket data internet saat menggunakan JOOX. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan pengaturan kualitas streaming yang bisa dipilih sesuai selera.

JOOX juga punya fitur lain yang akan memberikan Anda pengalaman menikmati musik yang lebih seru. Seperti misalnya, Free Radio, deretan tangga lagu yang dipilih oleh Editor JOOX, Timer yang bisa diatur untuk secara otomatis menutup aplikasi ini saat Anda tertidur, Lyric yang bisa menampilkan lirik lagu yang bisa digunakan untuk Anda karaoke, pemilihan tema yang bisa diatur, serta berbagi status update status tentang lagu yang sedang didengar ke media sosial seperti WeChat dan Facebook. Jika tidak ingin streaming musik, JOOX pun bisa dijadikan sebagai aplikasi pemutar musik untuk memainkan lagu favorit yang tersimpan di memori internal smartphone Anda.

joox-3

Seluruh fitur tersebut bisa dinikmati gratis oleh para pengguna JOOX. Kendati demikian, JOOX juga menawarkan akses VIP yang bisa dinikmati oleh para pengguna. Akses VIP ini bisa dibeli dengan merogoh kocek mulai dari Rp25.000 saja untuk akses selama 1 minggu hingga Rp509.000 untuk akses selama 1 tahun.

Akses VIP dari JOOX ini menawarkan 4 fitur tambahan. Diantaranya, Play on-demand untuk akses hingga 3 jutaan koleksi musik dari JOOX, Offline Listening untuk mengunduh lagu favorit ke memori internal smartphone untuk dinikmati kapan dan dimana saja, Quality Streaming untuk pengaturan kualitas streaming musik di resolusi HD, dan No audio ads untuk pengalaman mendengarkan musik tanpa iklan.

Penasaran ingin mencobanya? JOOX saat ini sudah tersedia di GooglePlay dan AppStore. Selain tersedia aplikasinya, JOOX juga bisa dinikmati lewat PC atau laptop melalui versi web yang bisa diakses melalui laman www.joox.com.

2 komentar

Back to top button