News

JOOX Tawarkan Layanan Streaming Musik Gratis Untuk Penggemar Musik Tanah Air

Pertama kali hadir di Hongkong dan Malaysia awal 2015 ini, aplikasi streaming musik JOOX kini telah resmi hadir di Indonesia.

JOOX-1

JOOX memberikan akses tak terbatas untuk menikmati ribuan koleksi musik dari beragam artis lokal dan mancanegara secara legal. Di Indonesia sendiri, JOOX telah menggandeng para pelaku industri musik seperti Universal Music, Warner Music, Musica Studio, Trinity Production hingga artis-artis indie lokal.

Selain bisa menikmati musik secara gratis, JOOX juga menawarkan beragam fitur tambahan yang sangat menarik. Diantaranya, pemutar musik yang bisa digunakan untuk memutar koleksi musik yang tersimpan di memori internal smartphone Anda, beragam pilihan lagu dari Editor JOOX untuk menikmati musik dengan lebih mudah, Free Radio untuk hiburan musik nonstop, Offline Play, Timer, lirik, tema yang bisa dikustomisasi, dan Social Circle yang bisa digunakan untuk update status tentang lagu yang sedang Anda dengar ke media sosial seperti WeChat dan Facebook secara real time.

“Berkat dukungan dari berbagi lablel lokal maupun internasional, JOOX menghadirkan portfolio musik dan hiburan terlengkap. Inovasi dan kepeloporan kami dalam aplikasi musik streaming di Hongkong dan Malaysia, meyakinkan kami bahwa JOOX juga akan membawa pengalaman menikmati musik di Indonesia ke tingkat yanglebih tinggi melalui musik berkualitas yang legal dan aman,” ujar Benny Ho, Director of Business Development of Tencent.

JOOX tersedia untuk pengguna Android dan iOS, jika ingin mencobanya aplikasi ini bisa diunduh secara gratis melalui GooglePlay dan AppStore.

Back to top button