Audio VideoMobile GadgetNews

[IFA 2015] Astell&Kern Ti8E: In-ear Headphone Pertama di Dunia dengan Teknologi Tesla dari Beyerdynamic

Kolaborasi Astell&Kern dan Beyerdynamic kembali berlanjut. Setelah meluncurkan headphone Astell&Kern AK T5p, dua brand audio papan atas ini siap memanjakan telinga Anda dengan produk in-ear headphone yang diberi nama Astell&Kern Ti8E.

Astell-Kern-Ti8e-1

Untuk menghasilkan suara yang akurat di seluruh rentang frekuensi pada umumnya in-ear headphone hadir dengan rancangan teknologi Balanced Armature. Dengan teknologi Balanced Armature ini, sebuah in-ear headphone akan hadir dengan lebih dari satu driver untuk menghasilkan suara bass, mid-range dan treble.

Astell-Kern-Ti8e-3

Astell&Kern Ti8E dengan teknologi Tesla dari Beyerdynamic ini justru hanya datang dengan satu driver saja. Rahasianya, keunikan rancangan driver dengan teknologi Tesla dapat terlihat dengan hadirnya cincin magnet pada driver. Magnet tersebut bertugas untuk menjaga reproduksi suara agar seimbang dan tanpa distorsi sehingga mampu menghasilkan suara yang sangat akurat di seluruh rentang frekuensi. Keistimewaannya yang lain, Astell&Kern Ti8E juga dibuat secara hand made atau buatan tangan.

Astell-Kern-Ti8e-2

Dalam paket pembeliannya, Astell&Kern Ti8E akan hadir dengan sebuah case berbahan kulit, kabel berbahan kevlar, dan 8 pilihan ear tip. Selain itu, tersedia juga kabel 2.5mm dengan 4 pin konektor yang khusus untuk digunakan perangkat audio portabel dari Astell&Kern.

Seperti produk Astell&Kern yang lain, Astell&Kern Ti8E juga dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong. In-ear headphone ini dijual dengan harga US$1230 atau sekitar Rp17.820.000 dan akan tersedia di Inggris mulai Oktober 2015. Berminat?

Back to top button