Bolt! Luncurkan Powerphone E1, Tablet X1, & Mobile Wi-Fi Hydra

BOLT kembali meluncurkan produk untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang ingin menikmati layanan 4G LTE. Maklum, untuk memanfaatkan layanan Bolt harus menggunakan device khusus yang sesuai. Untuk itu, kehadiran device dari waktu ke waktu menjadi sukses Bolt juga dalam mengakusisi pelanggan.

bolt powerphone e1 launch

“Di era konektivitas 4G saat ini, koneksi internet yang super cepat didukung dengan perangkat mobile dengan performa terbaik menjadi faktor sangat penting. Untuk itu, kami mengeluarkan BOLT! 4G Powerphone E1 untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE menjelaskan.

BOLT! 4G Powerphone E1 sudah dilengkapi dengan fitur terbarunya yakni Advance SIM Management yang memudahkan para pengguna dalam mengakses jaringan 4G di mana dan kapan saja. “Dengan keunggulan ini, kami menargetkan dapat menguasai 20% pangsa pasar smartphone di segment entry level,” lanjut Larry.

Adapun Chief Technology Officer Bolt! Super 4G LTE David Gubiani menuturkan, “Selain peningkatan kualitas produk dan layanan, perluasan dan optimalisasi jaringan 4G LTE di Jabodetabek dan Medan tetap dilakukan. Kami telah mengembangkan kecepatan dan kapasitas jaringan hingga 50 persen yang memberikan akses Internet berkecepatan lebih dari 150 Mbps. Selesainya migrasi LTE-Advanced dan pengalaman menggunakan self-organizing networks (SON) secara menyeluruh memungkinkan Bolt! mengelola jaringan yang sangat rapat dengan lebih baik dan memastikan pelanggan menikmati layanan mobile broadband berkualitas tinggi.”

Untuk menghadapi persaingan dengan operator lainnya, maka value added service dan berbagai macam fitur harus dikembangkan sehingga dapat menambah kenikmatan dalam menggunakan Bolt. Powerphone E1 sendiri akan dijual seharga 999 ribu rupiah.

Pada saat yang bersamaan, Bolt juga meluncurkan BOLT! 4G Tablet X1 seharga 2,9 juta rupiah dan Bolt Mobile WiFi Hydra yang dihargai 449 ribu rupiah. Adapun spesifikasi BOLT! 4G Tablet X1 cukup mumpuni dengan layar 7 inci Full HD (1200 x 1920 pixel), kamera utama 13 megapixel dan kaemra depan 5 megapixel serta baterai berkapasitas 5000mAh.

Sedangkan Mobile WiFi Hydra telah dilengkapi layar LCD 1,44 inci berwarna dan telah mengemas fitur Intelligence Display yang dapat menampilkan informasi kuota data yang terpakai jumlah pengguna yang terhubung dan sinyal jaringan. Baterainya sendiri mampu bertahan untuk pemakaian 6 jam dan mendukung 8 pengguna sekaligus.

Verified by MonsterInsights