Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Canon PIXMA MG3620: Bisa Cetak Foto Langsung dari Instagram

Mencetak hasil foto di akun Instagram Anda kini sudah ada solusinya. Canon baru saja meluncurkan printer terbarunya yaitu Canon PIXMA MG3620 yang akan memungkinkan Anda mencetak foto yang ada di akun Instagram Anda.

canon PIXMA MG3620-1

Kabar baiknya, untuk menggunakan fitur tersebut Anda pun tidak perlu terhubung ke PC atau laptop. Dengan dukungan koneksi WiFi di printer ini dan aplikasi mobile, Canon mobile PRINT, pengguna bisa mencetak foto yang diinginkan langsung lewat smartphone atau tablet.

Lewat aplikasi Canon mobile PRINT inilah pengguna bisa menghubungkan akun Instagram ke aplikasi ini untuk kemudian di cetak. Bahkan tidak hanya Instagram saja, semua foto yang ada di jejaring sosial lain seperti Facebook, Twitter, Evernote, Photobucket atau Flickr, juga bisa di cetak dengan printer ini.

Selain mendukung pencetakan dari jejaring sosial, Anda juga bisa mencetak file yang ada di Gmail atau Google Docs berkat dukungan Google Cloud Print. Untuk fitur pencetakannya, Canon PIXMA MG3620 mendukung fitur two-sided printing dengan mengandalkan 4 tinta warna berteknologi FINE Ink dan telah dilengkapi fitur Auto Power On/Off untuk menghemat penggunaan listrik.

Canon PIXMA MG3620 tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan merah. Banderol harganya US$79.99 atau sekitar Rp1.100.000. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button