Hanya Ada 1947 Unit, Smartphone Premium Lamborghini ini Dijual 70 Jutaan

Tepat setahun setelah mengeluarkan Antares, Lamborghini kembali merilis smartphone premium keduanya yang diberi nama Lamborghini 88 Tauri.

Tonino-Lamborghini-88-Tauri

Senada dengan lambang banteng yang macho, Tauri tampil dengan aura garang yang menawan. Garis desainnya sendiri terinspirasi dari desain mobil-mobil Lamborghini yang tampil sporty dan agresif. Seluruh bodi Lamborghini 88 Tauri terbuat dari material baja yang tersedia dalam pilihan warna hitam, emas atau baja yang dipadukan dengan material kulit asli berwarna hitam, biru, merah, oranye dan cokelat.

Dari sisi spesifikasi, Tauri cukup menarik. Selain mengandalkan layar 5 inci Full HD, ponsel ini juga telah disokong oleh SoC Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2.3GHz dan RAM 3GB. Memori internalnya juga cukup luas dengan kapasitas 64GB dan masih bisa diperluas menggunakan microSD.

svg%3E

Tonino-Lamborghini-88-Tauri 2

Lamborghini nampaknya membidik para pemilik kocek tebal yang doyan foto. Pasalnya, Tauri telah memiliki kamera utama beresolusi 20 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Uniknya lagi, smartphone premium ini mendukung penggunaan 2 kartu SIM (Dual SIM) yang bisa aktif secara bersamaan dengan tambahan dukungan koneksi 4G LTE. Suatu fitur langka di sebuah ponsel premium.

Bagi yang ingin meminangnya, Lamborghini 88 Tauri akan dijual seharga US$6000 atau sekitar Rp74.000.000. Perlu dicatat smartphone ini hanya akan tersedia eksklusif sebanyak 1947 unit saja. Angka 1947 ini sesuai dengan tahun kelahiran founder Lamborghini, Tonino Lamborghini.