Lenovo Solution Day 2014 Tawarkan Solusi IT untuk Beragam Sektor Bisnis

Sebagai merek yang menduduki peringkat No.1 di pasar PC tanah air dengan pangsa pasar 20.1%, PT Lenovo Indonesia mengadakan acara Lenovo Solution Day 2014 untuk membuktikan komitmennya mendukung beragam sektor bisnis di Indonesia.

lenovo solution day 2014-1

Di acara ini, Lenovo memamerkan seluruh produk tablet, laptop, AIO-PC, hingga Workstation di lini ThinkPad miliknya yang menyasar segmen bisnis dan UKM di Indonesia. Tidak ketinggalan Lenovo juga menampilkan produk ThinkCentre terbarunya yaitu ThinkCentre Tiny-in-One (TIO) 23. Ada juga jajaran seri M5 System X server dari IBM yang sudah diakuisisi oleh Lenovo.

svg%3E

“Lenovo Solution Day 2014 adalah bukti dari komitmen berkelanjutan Lenovo dalam membantu perusahaan besar di sektor migas dan energi, industri kreatif, manufaktur dan keuangan, UKM, institusi pendidikan dan bidang kesehatan dalam meningkatkan produktivitas dan keuntungan, untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional dengan dukungan teknologi. Sektor-sektor tersebut merupakan kontributor utama perekonomian negara serta merupakan kekuatan Lenovo.” ujar Irene Santosa, SMB Director, Lenovo Indonesia.

Ada pun acara ini turut dihadiri lebih dari 100 pemimping bidang TI dan para profesional dari sektor-sektor yang berkepentingan. Hadir juga 50 mitra bisnis Lenovo terkemuka seperti Intel, Autodesk, Adobe, Global Trend Asia dan QPro Sukses Mandiri.

Solusi-solusi yang dipamerkan pada Lenovo Solution Day 2014 antara lain Lenovo ThinkStation P300 dan ThinkCentre E93 yang hadir dengan solusi terbaru dari Adobe untuk bidang pendidikan, desdain dan multimedia. Lenovo ThinkStation D30/C30 yang telah dilengkapi solusi dari Autodesk untuk solusi di sektor minyak dan gas, energi, arsitektur serta pendidikan. Kemudian ada solusi RFID Global Trend Asia bersama dengan desktop Lenovo ThinkCentre E73, ThinkCentre All-in-One, dan laptop ThinkPad Edge untuk sektor manufaktur dan keuangan. Selain itu, ada solusi Sphaira Enterprise Resources Care dan Sphaira Electronic Medical Records QPro Sukses Mandiri dengan Lenovo ThinkPad Tablet 8 atau 10, ThinkPad Helix dan ThinkPad Yoga yang hadir sebagai solusi untuk rumah sakit dan catatan medis yang berfokus pada pasien.

Verified by MonsterInsights