Commonwealth Bank Luncurkan Aplikasi CashFlow untuk Permudah Pengaturan Keuangan

Guna memberikan solusi yang paling praktis dan mudah untuk para pebisnis di sektor UKM memantau arus kas, Commonwealth Bank meluncurkan sebuah aplikasi mobile yaitu CashFlow.

cashflowapp-1

Sesuai namanya, CashFlow adalah aplikasi yang khusus dirancang untuk memantau dan mengatur keuangan lewat smartphone atau tablet. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk mencatat transaksi keuangan, memantau jadwal pembayaran dan penagihan serta tersedia fitur pengingat agar Anda bisa memantau pembayaran atau penerimaan dana tepat pada waktunya.

“Berdasarkan rangkaian riset menyeluruh yang kami lakukan terhadap pelaku UKM, transaksi bisnis merupakan salah satu kebutuhan utama bagi para pelaku UKM. Hal ini menjadi inspirasi kami dalam mengembangkan aplikasi Cashflow yang memudahkan mereka untuk menyimpan dan mencatat transaksi secara digital, sehingga mereka dapat mengakses bisnis melalui ponsel, di mana saja dan kapan saja,” kata Donny Prasetya, Executive Vice President, Head of eChannel & Digital Business, Commonwealth Bank Indonesia.

Pada dasarnya aplikasi ini dirancang untuk umum. Yang artinya meski bukanlah nasabah Commonwealth Bank, semua pelaku bisnis tetap bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendukung kegiatan bisnis mereka. Namun, jika Anda telah menjadi nasabah Commonwealth Bank aplikasi ini bisa langsung terhubung ke rekening Anda dan memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi seperti pembayaran atau transfer dana langsung (sampai dengan Rp 100 juta per hari) ke semua bank di Indonesia tanpa biaya.

Jika penasaran, aplikasi CashFlow saat ini telah tersedia di PlayStore dan Apple Store dan bisa diunduh secara gratis.

Verified by MonsterInsights