Bidik Pengguna iOS, Logitech Luncurkan Keyboard Keys-To-Go

Logitech termasuk salah satu produsen yang cukup rajin menghadirkan aksesoris untuk perangkat Apple iPad dan iPhone. Kali ini di lini produk keyboard nirkabel, Logitech menghadirkan Keyboard Keys-To-Go yang sekali lagi dirancang khusus untuk seluruh pengguna gadget Apple iOS.

logitech keys to go-2

Ini artinya, Logitech Keys-To-Go bisa digunakan untuk iPad, iPhone dan Apple TV. Dengan ketebalan hanya 6.1mm dan berbobot 180 gram, keyboard ini sangat praktis dan tidak akan menyita banyak tempat di dalam tas. Selain itu, Logitech juga telah melapisinya dengan FabrickSkin yang dapat melindunginya dari cipratan air atau kotoran.

svg%3E

logitech keys-to-go-1

Untuk dapat terhubung ke iPad, iPhone atau Apple TV, Logitech Keyboard Keys-To-Go memanfaatkan koneksi Bluetooth. Walaupun tipis dan ringan, keyboard ini ternyata telah menyertakan sebuah baterai isi ulang, tidak seperti beberapa produk sejenis yang masih mengandalkan baterai AAA. Istimewanya, baterainya ini sangat tangguh dengan waktu pakai hingga sekitar 3 bulan untuk sekali isi ulang. Cocok bagi Anda yang sering lupa isi ulang baterai gadget.

Logitech Keyboard Keys-To-Go tersedia dalam pilihan warna hitam, merah dan biru. Harganya US$69.99 atau sekitar Rp840.000.

Verified by MonsterInsights