Quantcast
AplikasiNewsWindows 8

Hootsuite: Mudahnya Mengatur Berbagai Jejaring Sosial di Satu Perangkat

Hootsuite yang merupakan salah satu aplikasi sosial media managemen yang populer dan banyak digunakan oleh para penggiat media sosial baru saja mengumumkan kerjasama terbarunya dengan BlackBerry. Dengan kerjasama ini Hootsuite kini secara resmi menghadirkan BBM Channel lewat dukungan aplikasi tambahan BBM Channels App untuk Hootsuite.

bbm channel app hootsuite-1

Dengan hadirnya aplikasi BBM Channel untuk Hootsuite, penggiat sosial media, komunitas dan manager marketing dapat langsung berinteraksi dengan komunitas BBM Channels lewat cara yang lebih efisien. Dengan Hootsuite, pengguna dapat berbagi konten dari Facebook dan Twitter ke BBM Channel atau sebaliknya dengan jauh lebih mudah. Memantau perkembangan BBM Channel juga lebih nyaman berkat hasil analitik yang detil dan lengkap.

BBM Channels saat ini telah menjadi salah satu media yang digunakan oleh produsen hingga komunitas untuk berinteraksi secara langsung. Hal ini juga didukung dengan kehadiran BBM yang telah tersedia di beragam platform mobile seperti Blackberry, iOS, dan Android sehingga BBM Channels ampuh menjadi salah satu media untuk lebih mendekatkan diri lewat sosial media secara mobile. Selain memudahkan pengaturan dan pemantauan, Hootsuite juga memberikan keamanan lebih bagi akun sosial media yang diaturnya. Ini amat penting bagi Anda yang mengelola akun klien atau kantor.

Untuk mencobanya, Anda bisa unduh BBM Channels Apps untuk Hootsuite secara gratis melalui tautan berikut.

Back to top button