Quantcast
Mobile GadgetNewsPilihanTablet Android

Go Places With Yoga: Kontes Internasional Lenovo Berhadiah Ribuan Dollar

Ingin Menjelajah Tempat baru? Ikuti Kompetisi Go Places with Yoga berskala internasional dan Menangkan Kesempatan Berlibur di Seoul! Caranya sangat mudah:

go places with yoga

Jika Anda tertarik mengikuti kontes ini, Anda harus mengikuti audisinya di website “Go Places With Yoga”. Kemudian jawab pertanyaan yang diajukan serta isi form registrasi. Peserta yang terdaftar akan dipilih melalui voting untuk lolos ke tahap selanjutnya.

Sebanyak 6 partisipan akan terpilih untuk mewakili masing-masing negara-nya dari hasil voting terbanyak. Partisipan akan dibagi menjadi 2 atau 3 regu untuk menyelesaikan tantangan dengan perangkat pendukung Lenovo Yoga Tablet yang akan diadakan di kota Seoul (Korea Selatan). Untuk hadiahnya, pemenang perlombaan ini akan mendapatkan uang 5.000 USD dan sebuah Yoga Tablet 2!

lenovo yoga tablet
Untuk Anda yang tidak mengikuti kontes ini, Lenovo juga menyediakan beragam hadiah menarik lainnya. Caranya cukup mudah, Anda harus menjawab pertanyaan yang benar dengan mengikuti video “Travel High With Yoga” yang akan diposting di akun resmi Facebook Lenovo Indonesia.

Pantau terus berita terbarunya di akun resmi jejaring sosial Lenovo dan raih kesempatan emas ini.

Back to top button