Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY: Smartphone Android yang Diciptakan untuk Chatting

Ngobrol melalui aplikasi chat di ponsel merupakan salah satu aktivitas paling populer yang dilakukan pengguna smartphone di dunia, termasuk Indonesia. Memakai smartphone Android, kita dimanjakan oleh beragam pilihan aplikasi chat yang menawarkan berbagai kelebihannya masing-masing.

Sayangnya tidak semua pengguna nyaman mengetik menggunakan keyboard di layar sentuh. Sebagian pengguna masih lebih menyukai keyboard dengan tombol fisik. Memahami kebutuhan konsumen smartphone di Indonesia, Smartfren menghadirkan Andromax G2 Touch QWERTY.

Andromax-G2-Qwerty

Keyboard fisik QWERTY untuk chatting lebih asyik
Pernah salah ketik gara-gara tidak sengaja menyentuh tombol di layar sentuh? Dengan G2 Touch QWERTY hal tersebut akan lebih jarang terjadi. Memadukan keyboard QWERTY dengan tombol fisik dan layar sentuh 3,5 inci, Andromax G2 Touch QWERTY amat ideal bagi Anda yang sering ngobrol lewat WhatsApp, BBM, Line, KakaoTalk, dan WeChat.

Menulis status di Facebook serta mengetik email dan SMS juga dapat dilakukan dengan lebih nyaman dan lebih akurat dibandingkan dengan keyboard virtual di layar sentuh. Kecepatan koneksi Internet juga terjamin berkat dukungan teknologi EVDO Rev. A yang memiliki kecepatan hingga 3.1Mbps.

Fitur hiburan yang lengkap dan seru
Tidak hanya untuk chatting, G2 Touch QWERTY juga andal dalam hal multimedia. Bagi Anda yang hobi mendengarkan musik, ponsel ini telah dilengkapi teknologi Snapdragon Audio+. Pengaruhnya bagaimana sih? Nah, teknologi ini Anda bisa menikmati kualitas suara lebih jernih sehingga berguna bagi Anda yang gemar mendengarkan musik atau menonton video di ponsel.

andromax-g2-touch-qwerty

Mengenai video, G2 Touch QWERTY akan dapat memutar video HD dengan mulus dan lancar.
Bagi yang gemar memotret dan selfie, telah disediakan kamera utama 5 megapixel autofocus dengan flash LED di bagian belakang. Hasil fotonya juga cukup jelas sehingga memadai saat dibagikan ke jejaring sosial. Tersedia juga kamera depan 1,3 megapixel yang berguna untuk foto diri alias selfie dan melakukan panggilan video. Intinya, kegiatan foto-foto akan semakin mengasyikkan dengan G2 Touch QWERTY.

Paket pintar yang canggih dan ekonomis
Dengan segala kelebihannya, Smartfren ternyata tetap mematok harga jual yang terjangkau untuk Andromax G2 Touch QWERTY. Hanya dengan Rp 999.000,-, Anda dapat membawa ponsel Android 4.4 KitKat ini pulang. Paket penjualannya ini sudah termasuk nomor Smartfren dengan paket data menarik dan berbagai layanan dan aplikasi khusus dari Smartfren seperti Smartshield, Games Anti Galau, Funbox, Smartfren Store, Centro One, Gudang Musik, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin mencoba langsung kecanggihan Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY, silakan kunjungi laman resmi Smartfren berikut. YANGCANGGIH.COM sendiri telah mengulas Andromax G2 Touch QWERTY di artikel ini.

Verified by MonsterInsights