Quantcast
KomputerLaptopNewsPilihan

Uji ketangkasan dan Menangkan Lenovo Y50-70 di Lenovo Teleport

Ingin mendapatkan Lenovo Y50-70 secara cuma-cuma? Jika iya, Lenovo akan menguji ketangkasan Anda dalam sebuah kontes menarik yang bertajuk Lenovo The Teleport.

Lenovo The Teleport ads

Kontes ini terbuka untuk seluruh warga negara Republik Indonesia dengan usia minimal usia 18 tahun. Untuk mengikuti kontes ini juga sangat mudah. Calon peserta hanya wajib LIKE Facebook page Lenovo Indonesia di http://www.facebook.com/LenovoID untuk mengikuti Kontes. Dan peserta wajib memberi izin pada aplikasi Kontes untuk terhubung dengan akun Facebook pribadi peserta.

Pada kontes ini, Anda akan diajak untuk bertarung melawan musuh yang bernama Lord Ghodam dengan gaya permainan sederhana yang dikenal semua orang yaitu mengadu gunting, kertas, dan batu. Setiap kali menang (misalnya mengeluarkan gunting di hadapan kertas), maka Anda akan mendapatkan bintang. Peserta harus mengumpulkan bintang sebanyak 3 kali, yang kemudian dikumpulkan untuk dibagikan ke Facebook.

Lenovo The Teleport

Kontes ini akan berlangsung dari tanggal 24 Oktober 2014 hingga 24 November 2014. Pemenang kontes akan dipilih oleh PT Lenovo Indonesia dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat. Jika penasaran ingin mengikuti kontes ini silahkan langsung menuju laman www.lenovoteleport.com.

Lenovo-Y50

Bagi yang belum akrab dengan Lenovo Y50-70, ini adalah laptop terbaru Lenovo untuk keperluan gaming. Dengan paduan prosesor Intel Core i7-4710HQ, RAM 8GB DDR3, serta GPU Nvidia GeForce GTX860 4GB DDR5, bermain game 3D yang berat sekalipun akan dapat dilakukannya dengan mulus. Layar LED Full HD 15,6 inci yang lebar juga membuat bermain game lebih mengasyikkan. Lenovo Y50-70 telah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp14,99 juta.

Back to top button