Logitech G402 Hyperion Fury: Mouse Gaming Tercepat untuk Game FPS

Di game bergenre FPS kecepatan dan akurasi saat menembak adalah segalanya. Untuk mengakomodir kebutuhan inilah Logitech menghadirkan inovasi mouse gaming terbarunya yang diberi nama Logitech G402 Hyperion Fury.

G402_2

Diklaim sebagai yang tercepat di dunia, mouse gaming ini diotaki oleh prosesor berasitektur ARM 32-bit dan dilengkapi dengan dua buah sensor khusus. Sensor pertama adalah sensor Fusion Engine yang memadukan sensor accelerometer dan gyroscope. Berkat sensor inovatif ini, Logitech G402 Hyperion Fury mampu membaca pergerakan mouse hingga lebih dari 500 inci per detik (IPS). Ini membuatnya sangat cocok untuk digunakan di game-game bergenre FPS yang membutuhkan kecepatan tinggi.

svg%3E

Sensor kedua yaitu Delta Zero. Sensor ini bertugas untuk memastikan Logitech G402 Hyperion Fury menyuguhkan tingkat akurasi yang sangat tinggi. Mouse untuk game ini menawarkan empat pengaturan DPI yang bisa diakses secara cepat untuk menyesuaikan kebutuhan dan karakter para gamer. Lewat fitur DPI shifiting yang dimilikinya Logitech G402 Hyperion Fury dapat berpindah dari 4000 DPI ke 240 DPI dalam sekejap.

Selain memiliki teknologi yang canggih, Logitech G402 Hyperion Fury juga dilengkapi delapan tombol macro yang dapat diprogram sesuai dengan keinginan pengguna. Dan berkat onboard memory yang dimilikinya dan software khususnya,Logitech Gaming Software, Mouse gaming ini bisa menyimpan seluruh konfigurasi yang telah diatur sebelumnya untuk mempercepat dan memudahkan pengguna mengakses pengaturan yang optimal dengan cepat.

Logitech G402 Hyperion Fury saat ini telah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga US$49.99 atau sekitar Rp 600.000.

Verified by MonsterInsights