Buat Bakmi Sendiri Philips Avance Collection Noodle Maker

Bakmi telah menjadi menu favorit semua kalangan, termasuk anak-anak. Bila anak Anda suka menyantap bakmi tapi Anda tak tega memberinya mi instan, maka Philips Avance Collection Noodle Maker HR2365/05 bisa menjadi solusi.

Dengan Philips Avance Collection Noodle Maker HR2365/05, Anda bisa membuat mi sendiri di rumah. Salah satu keuntungan membuat mi sendiri adalah Anda bisa menghilangkan pemakaian bahan pengawet. Alat pembuat mi ini datang dengan empat cetakan mi, perangkat pembersih, gelas ukur dan sebuah buku resep. Namun bila memiliki resep sendiri, tentunya Anda tetap bisa memanfaatkan alat ini.

Philips
Philips

Philips Avance Collection Noodle Maker dapat membuat tiga porsi mi dari 250 gram terigu yang sudah ditambah telur dan air. Agar mi terlihat berwarna seperti di restoran, Anda tinggal memasukkan sayuran atau buah-buahan yang sudah dihaluskan dan disaring.

Untuk membuat mi, Anda hanya perlu memilih satu dari empat cetakan yang tersedia. Lalu masukkan terigu, tutup wadah, dan nyalakan mesinnya. Setelah mesin bekerja, tuangkan telur dan air perlahan-lahan ke dalam wadah. Proses pembuatan adonan mi ini hanya menghabiskan waktu kurang dari 10 menit.

Agar alat tidak cepat rusak, segera bersihkan wadah dengan lap basah untuk membuang sisa terigu yang menempel. Olesi sedikit sabun, lalu bersihkan kembali dengan lap basah. Teknik pembersihan yang lebih lengkap ada di dalam manual. Untuk mengoperasikan alat ini, daya listrik yang diperlukan adalah 200 watt.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang Philips Avance Collection Noodle Maker, Anda bisa melihatnya di laman ini. Saat ini Philips Avance Collection Noodle Maker dijual dengan harga US$329 sampai US$349 dan baru tersedia di Jepang, Hong Kong, Taiwan dan Singapura. Namun Anda bisa membelinya saat berkunjung ke sana.

Verified by MonsterInsights