Gandeng HTC, Drew Rilis Video Klip Terbarunya

Banyak cara dilakukan vendor smartphone untuk memperkenalkan kecanggihan teknologi smartphone miliknya. Salah satu cara yang ditempuh oleh HTC ini pun cukup unik. Yaitu dengan mendukung band Drew dalam proses pembuatan video klip dari single terbarunya yang berjudul “Tak Sengaja”.

HTC-drew-1

svg%3E

“Sebagai produsen smartphone kenamaan dunia, HTC akan terus mendukung berbagai ide yang terkait dengan industri kreatif di Indonesia. Kami merekomendasikan HTC Desire 816 dalam proses pembuatan musik video “Tak Sengaja” karena smartphone ini diciptakan dengan berbagai fitur pendukung serta teknologi kamera yang telah diaku keunggulannya. Kami menyakini, Drew dapat memanfaatkannya untuk menciptakan visual-visual yang menarik dalam pembuatan musik video terbaru mereka.” ujar Alex Pangestu, Marketing Supervisor HTC Indonesia.

Proses pembuatan video klip terbaru dari Drew ini seluruhnya dibuat hanya menggunakan smartphone HTC 816 dan video direkam pada resolusi tertinggi yaitu Full HD 1920 x 1080 pixel. Total 4 buah smartphone HTC 816 ikut terlibat dalam syuting video klip yang berdurasi 3 menit 37 detik ini. Penasaran dengan hasilnya? Simak video klipnya berikut: