Inilah Ring, Bel Pintu dengan Fitur Lebih Canggih daripada Doorbot

Bel pintu canggih masih termasuk jarang, tapi sebenarnya memiliki pasar tersendiri. Jika dua tahun lalu ada bel pintu canggih yang bernama Doorbot, maka kini muncul versi barunya dengan Ring. Prinsip kerjanya masih sama seperti Doorbot tapi sudah dibekali dengan beberapa peningkatan kemampuan.

Ring

Dibandingkan Doorbot, Ring hadir dengan sejumlah fitur baru. Misalnya saja kamera yang sudah mengusung teknologi HD [email protected] dan kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 5.200 mAh.

svg%3E

Pemasangannya juga biasa saja, yaitu dipasang di pintu depan rumah sebagai pengganti bel biasa. Ring terhubung ke smartphone dengan OS iOS dan Android menggunakan koneksi Wi-Fi. Ketika ada tamu datang dan membunyikannya, Anda dapat melihatnya menggunakan aplikasi yang ada di smartphone. Bahkan, Anda juga bisa menanyai tamu tak dikenal jika tamu tersebut mencurigakan.

Selain itu, Ring juga memiliki fitur pendeteksi gerakan yang dapat langsung merekam video. Ini berguna jika gerakan tersebut dilakukan oleh “calon” pencuri atau orang dengan maksud jahat lainnya. Pada malam hari, perekaman video dengan Ring diklaim cukup baik berkat adanya LED infrared. Hasil videonya ini juga dapat diunggah ke layanan Cloud secara otomatis. Ring juga cukup tahan air sehingga tidak perlu dilepas saat hujan menerpa teras atau pintu.

Tertarik? Siapkan saja dana sebesar US$200. Anda dapat memesannya di sini.

Verified by MonsterInsights