Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Incase Hadirkan Koleksi Aksesoris GoPro bagi Petualang

Untuk para pengguna kamera aksi GoPro, sekarang Anda tidak perlu lagi repot mencari aksesoris untuk melengkapi kamera Anda. Pasalnya, Incase kini secara khusus menghadirkan jajaran aksesoris untuk GoPro.

incase-1

Tersedia 9 pilihan aksesoris yang bisa dipilih dari tas, casing, hingga aksesoris Kit. Untuk tas, tersedia dua macam model Incase Pro Pack dan Sling Pack serta sebuah Organizer. Sementara Accessories Kit tersedia dalam pilihan Dual Kit dan Mono Kit. Di dalamnya, terdapat travel case untuk menampung casing Go Pro, baterai tambahan, kabel USB dan kartu memori.

Incase menghadirkan 4 model pilihan untuk case pelindungnya. Pertama, Protective case yang dapat dipasangkan dengan “rumah” khusus untuk menyelam. Kemudian Protective case yang kompatibel dengan rumah BacPac, dan terakhir protective case dan protective cover untuk GoPro Hero 3 tanpa menggunakan housing tambahan.

Jika berminat seluruh aksesorisnya ini saat ini sudah tersedia dengan harga mulai dari US$19.95. Jika berminat bisa langsung di pesan melalui laman ini.

Satu komentar

Back to top button