Trend Micro Berikan Intipan Ancaman di Era Internet Of Things

Di era Internet of Things (iOT) saat ini, setiap tahunnya jumlah pengguna Internet kian meningkat. Sayangnya itu berarti kejahatan cyber juga akan meningkat. Menimbang bahaya keamanan di jagat maya sebagai suatu ancaman yang serius, Trend Micro kini mendorong enterprise dan para profesional di bidang teknologi informasi untuk menghadapi tantangan-tantangan baru di bidang keamanan lewat teknologi dan solusi keamanan yang dimilikinya.

trend micro-1

svg%3E

Meningkatnya pengadopsian teknologi berbasis cloud memperlebar peluang bagi para penjahat cyber atau cybercriminal untuk beraksi akibat begitu dalamnya penetrasi teknologi di segala aspek kehidupan manusia. Oleh karena itu, perspektif pengguna dalam hal pertahanan keamanan terkait pemanfaatan teknologi perlu ditingkatkan,” ujar Dhanya Takkar, Managing Director SEA & India, Trend Micro.

Sebagai gambaran bagaimana gambaran teknologi masa depan dan kehebatan ancaman kejahatan di era Internet of Things ke depannya, Tren Micro juga telah merilis video berseri di Web bertajuk 2020. Di pertunjukan berseri ini, Anda dapat melihat bagaimana teknologi selain bisa berguna untuk kehidupan juga bisa menjadi sebuah ancaman. Klik di tautan ini untuk menonton video 2020.

Verified by MonsterInsights