Uji Ketangkasan Jari dengan Swing Copter

Bicara game Android dan iOS paling fenomenal tahun ini, Flappy Bird pasti akan muncul di benak kita. Pasalnya, saat popularitas game ini memuncak dengan pendapatan iklan yang menggiurkan, sang penciptanya justru secara resmi menarik aplikasi tersebut dari PlayStore dan AppStore. Nah kini penciptanya, Dong Nguyen, menghadirkan pengganti game Flappy Bird yaitu Swing Copter.

swing copter-1

Pada dasarnya, game ini adalah Flappy Bird yang dibuat dalam versi vertikal. Jika di Flappy Bird Anda menerbangkan burung dalam posisi horizontal atau maju ke samping kanan, maka di Swing Copter jari Anda akan diuji untuk menerbangkan tokoh jagoannya vertikal ke atas.

svg%3E

Sama seperti Flappy Bird, Swing Copter juga disiapkan dengan tampilan grafis ala pixel yang sederhana. Sejumlah rintangan juga wajib dihindari agar jagoan Anda bisa terbang secara mulus. Untuk menggerakkan tokoh jagoannya yang menggunakan topi baling-baling milik Doraemon ini, Anda cukup melakukan tap pada bagian layar sama seperti mengendalikan sang burung di Flappy Bird.

Swing Copter rencananya akan menyambangi AppStore dan Google Playstore mulai minggu depan. Game ini akan tersedia secara gratis, namun Anda dapat membayar US$0.99 untuk menghilangkan iklan yang menghiasinya. Apakah Swing Copter akan mendulang sukses seperti Flappy Bird? Kita tunggu saja..

Verified by MonsterInsights