Huawei Hadirkan Ascend P7 Arsenal Edition untuk Penggemar Sejati The Gunners

Kabar gembira bagi The Gooners atau pendukung setia tim sepakbola asal Inggris, Arsenal. Huawei telah mengeluarkan smartphone terbarunya yang dirancang khusus untuk merefleksikan kehebatan klub legendaris asal kota London tersebut.

Huawei Ascend P7 Arsenal Edition hadir dengan desain berkualitas tinggi yang cantik, sambil tetap ditunjang spesifikasi yang mengagumkan. Lalu apa yang membuatnya spesial? Di sisi belakang, Anda akan menemukan logo Arsenal berwarna abu-abu yang membanggakan. Ponsel edisi khusus ini juga telah dilengkapi tema khusus Arsenal serta klip suara Arsenal yang khas.

huawei ascend p7 arsenal edition

Dari sisi spesifikasi, Ascend P7 Arsenal Edition ini tidak berbeda dengan P7 versi biasa. Anda akan menemukan kombinasi prosesor quad-core Kirin 910T 1,8GHz, GPU Mali 450, dan RAM 2GB. Layar Full HD 5 incinya juga cukup tajam dengan kerapatan pixel 445 pixel. Ketebalan bodi aluminiumnya juga amat tipis, hanya 6,5mm, dengan balutan Gorilla Glass 3 untuk menjaganya bebas dari goresan.

svg%3E

Fitur unggulan lainnya dapat ditemukan di kamera bagian depan. Terdapat kamera 8 megapixel dengan Selfie window untuk memastikan Anda melihat ke arah yang tepat agar kamera dapat menjepret. Juga ada beauty mode dan fitur groufie (group selfies). Untuk bagian belakang, tersedia kamera 13 megapixel dengan lensa f2.0, flash, dan dukungan video Full HD. Anda juga dapat memotret dengan perintah suara.

Keunikan berikutnya terletak pada antarmukanya. Ponsel berbasis Android 4.4 ini menggunakan Huawei Emotion UI 2.3 yang mendukung ratusan tema menarik sehingga tampilannya tidak membosankan.

Huawei Ascend P7 Arsenal Edition ini akan dipasarkan pada harga £349 atau sekitar 6,8 juta rupiah. Bagi yang ingin membelinya, silakan kunjungi laman Amazon berikut ini.

[table]Spesifikasi;Huawei Ascend P7
Prosesor;Kirin 910T 1,8GHz quad-core
GPU; Mali 450
RAM;2GB
Memori;Internal 16GB + microSD (hingga 32GB)
Layar;5 inci Full HD 1920 x 1080 pixel
Kamera;Depan 8 megapixel, Belakang 13 megapixel f2.0
Baterai;Lithium Polymer 2500 mAh
Dimensi;139.8 x 68.8 x 6.5 mm
Bobot;124 gram
[/table]