Mudahnya Membuat Efek Bokeh di Studio dengan Lastolite Bokeh Background

Foto dengan efek bokeh di belakang subyek memang memiliki pesonanya tersendiri. Namun pemotretan dalam studiocukup sulit mencapi efek bokeh ini di dalam studio terutama jika Anda memotret model atau foto portrait. Nah, ide menarik muncul dari Lastolite yang baru saja menghadirkan Lastolite Bokeh Background.

lastolite-2

Dengan gambar latar terbaru dari Lastolite ini, Anda bisa membuat foto model atau portrait dengan latar bokeh yang lebih mudah. Anda pun bisa menggunakan lensa apapun, tidak perlu harus menggunakan lensa dengan bukaan diafragma besar seperti pada umumnya.

svg%3E

Untuk saat ini, Lastolite menyediakan 2 macam gambar latar yang telah dibuat blur guna memberikan kesan bokeh. Pilihan latar yang bisa dipilih antara lain adalah seascape / autumn dan summer foliage / city lights. Ukurannya cukup kecil, yaitu sekitar 1.5 x 1.2 meter, sehingga lebih ditujukan untuk membuat foto setengah badan. Keuntungannya, Lastolite Bokeh Background bisa dilipat dan memiliki bobot yang sangat ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

Untuk memilikinya, Lastolite Bokeh Background saat ini telah tersedia dengan harga US$205.59.

Verified by MonsterInsights