Merekam Video Aksi Sambil Memutar Musik dengan SoundSight Headphones

Selain menawarkan peningkatan pada kualitas suara, headphone saat ini mulai berevolusi dengan beralih ke koneksi nirkabel yang lebih praktis dan rapi. Tapi kira-kira apa jadinya jika ada headphone yang dilengkapi kamera? Itulah konsep yang dihadirkan oleh SoundSight Headphones.

soundsight-headphones-2

Selain memiliki driver untuk produksi suara, SoundSight Headphones cukup unik karena telah mengemas sebuah kamera video bersensor CCD yang bisa merekam video pada format Full HD 1080p. Juga terdapat 6 buah mikrofon, fitur kendali suara, serta sensor gyroscope dan accelerometer 6 sumbu.

Modul kameranya sendiri ditanamkan di bagian case headphone ini dan bisa diatur posisinya untuk diarahkan ke arah yang tepat. Jadi sambil merekam video, Anda bisa tetap bisa menikmati musik favorit dari smartphone. Jika hanya ingin mendengarkan lagu saja, SoundSight Headphones juga telah dilengkapi dengan fitur noise cancellation aktif yang berguna untuk menangkal suara bising dari lingkungan sekitar.

soundsight headphones-3

Untuk terhubung ke smartphone, SoudSight Headphones mengandalkan koneksi Bluetooth dan baterai berkapasitas 800 mAh. Dan dengan bantuan aplikasi khusus, Anda bisa mengunggah video yang direkam, melakukan penyuntingan video dengan menambahkan beragam efek warna dan tersedia fitur streaming secara langsung yang bisa dilihat oleh para pengikut Anda di akun sosial media SoundSight. Contoh aktivitas yang akan terbantu oleh headphone ini misalnya bersepeda, bermain skateboard, atau sekedar jalan-jalan saja.

SoundSight Headphones saat ini sudah dapat dipesan dengan harga khusus US$349 melalui laman SoundSight headphones. Nantinya, headphone ini akan dijual seharga US$499 saat tersedia bulan Maret 2015.

Verified by MonsterInsights