Alat Masak dan Produk Kecantikan Panasonic untuk Puasa Sehat & Bugar

Saat berpuasa di bulan Ramadan, bukan hanya stamina yang mesti dijaga. Penampilan pun harus diperhatikan. Demi mendukung penampilan Anda agar tetap terlihat segar selama berpuasa, Panasonic memperkenalkan rangkaian produk Panasonic Beauty dan Panasonic Cooking terbarunya.

Rangkaian produk baru itu terdiri dari hair dryer tipe EH-NA45, hair straightener EH-HS95, mixer grinder MK-400WSR, dan microwave convection NN-CF770M.

panasonic beauty 2014

Penggunaan alat pengering dan pancaran sinar ultra violet dapat membuat rambut Anda kering. Namun, jika menggunakan hair dryer Panasonic EH-NA45, Anda dapat mencegahnya karena produk ini dilengkapi dengan partikel nanoe dan ion platinum. Partikel nanoe memiliki kandungan air yang tinggi sehingga mampu melembabkan dan mencegah kulit kepala kering. Sementara ion platinum berperan untuk menjaga agar rambut Anda tahan terhadap sinar violet. Hasilnya, warna dan kilau rambut Anda akan tetap terjaga. EH-NA45 juga mempunyai 6 variasi suhu serta quick-dry nozzle untuk mempercepat proses pengeringan rambut.

Sama seperti hair dryer, hair straightener Panasonic EH-HS95 dilengkapi pula dengan partikel nanoe yang berguna untuk menjaga kelembaban rambut Anda. Jadi, meluruskan rambut setiap hari dengan EH-HS95 tak akan membuat rambut kering. Kemudian terdapat pula lapisan photoceramic pada pelat besinya yang berfungsi untuk mempertahankan warna dan kelembaban rambut. Produk ini juga memiliki 5 tingkatan suhu dan panas yang stabil.

“Hair straightener EH-HS95 dapat digunakan setiap hari tanpa menjadikan rambut kering karena di dalamnya terdapat partikel nanoe,” kata Product Manager Small Home Appliances PT Panasonic Global Michael Adisuhanto.

panasonic cooking beauty 2014
Cara lain untuk menjaga penampilan dapat pula dilakukan dengan memilih peralatan masak yang tepat. Di tengah kesibukan kerja, para wanita karier dituntut pula untuk menyiapkan makanan di waktu sahur. Oleh karena itu, penggunaan alat masak yang dapat membantu mempercepat proses memasak seperti mixer grinder Panasonic MK-400WSR dan microwave convection NN-CF770M akan sangat membantu.

Dengan Panasonic MK-400WSR, Anda bisa menggiling bumbu atau daging, membuat jus sertaa memasak sup dengan mudah dan cepat. Aroma dan rasa bumbu yang dibuat dengan alat ini pun tidak akan hilang mengingat cara kerjanya berbeda dengan blender. Dengan mixer grinder, Anda tidak perlu menambahkan sedikit air saat menggiling bumbu. Mixer grinder tipe MK-400WSR datang dengan 4 wadah dan sistem pengunci keamanan. Mata pisaunya dibuat dari stainless steel dan sangat tajam. Jika memakai mixer grinder buatan Panasonic ini, Anda juga tidak perlu khawatir mesinnya akan terbakar karena produk sudah dilengkapi dengan circuit breaker system yang bertugas melindungi motor agar tidak terbakar saat mesin panas.

Peralatan masak lainnya yang akan mempercepat proses memasak di waktu sahur adalah microwave convection NN-CF770M. Anda bisa menghangatkan, memanggang ayam, daging, ikan atau sosis dengan mudah dan cepat. Microwave berkapasitas 27L ini juga memiliki fitur One Touch Sensor untuk mendeteksi penggunaan daya dan waktu secara otomatis. Menjelang Hari Raya, microwave ini dapat pula digunakan untuk memanggang kue.

Untuk mendapatkan produk memasak dan kecantikan Panasonic ini, Anda dapat mengunjungi toko elektronik terdekat.