Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Adidas miCoach Fit Smart: Gelang Tangan Pemantau Aktivitas Pesaing Nike FuelBand

Selain memiliki smartwatch MiCoach Smart Run yang dirancang khusus untuk pelari, Adidas menambah lini perangkat wearable miliknya. Kini mereka merilis Adidas miCoach Fit Smart.

adidas miCoach Fit Smart-1

Yang perlu dicatat, gadget baru ini bukanlah jam tangan tapi lebih ke gelang tangan canggih. Adidas miCoach Fit Smart juga memiliki desain yang lebih sederhana. Ini karena fungsinya yang hanya sebagai alat pemantau kebugaran tubuh untuk mendukung kegiatan olahraga Anda.

Adidas miCoach Fit Smart dapat digunakan untuk memantau detak jantung, jarak yang ditempuh saat berlari, menghitung jumlah langkah kaki dan mampu mengestimasi jumlah kalori yang terbakar saat berolahraga. Seperti gadget wearable lainnya, perangkat ini juga didukung aplikasi khusus yang sudah ada di platform iOS dan Android.

Dengan terhubung ke smartphone lewat koneksi Bluetooth, aplikasinya bisa menampilkan info perkembangan olahraga. Salah satu kelebihan Fit Smart adalah ekosistem dan teknologi miCoach. Dengannya, pengguna akan dapat mengatur target mingguan dan rencana latihan.

Menilik fungsinya tersebut, gelang canggih ini akan menyaingi produk serupa seperti Nike Fuelband, Jawbone Up atau Fitbit. Adidas rupanya memosisikan produk ini untuk para pelari, baik pemula atau yang sudah rutin.

Adidas miCoach Fit Smart hadir dalam pilihan warna hitam dan putih. Banderol harganya US$199 dan akan tersedia mulai bulan Agustus 2014.

Back to top button